Penghinaan

Banyak yang ingin ku katakan. Tetapi, terkadang anggapan-anggapan yang tidak pasti membuat pikiran ini kacau. Sangat kacau. Dan ketika aku berusaha menenangkan diri sendiri, berkaca pada anggapan-anggapan yang aku pikirkan, aku kembali layu. Sedikit menyesal tentang apa yang aku upayakan. Tetapi kembali aku sadari tentang apa yang telah aku katakan perihal aku yang tak mau menyesali apa yang telah aku perbuat.

Keras kepala sekali, tetapi beginilah cara yang tepat. Istirahat. 
Terkadang menyukaiku adalah sebuah penghinaan. Tetapi kembali lagi. Tentang apa yang sudah terjadi saat ini, ku berterimakasih. Kembali lagi, aku tak pernah menyesali dengan pikiran yang mungkin benar tetapi aku sendiri berusaha untuk menenangkan.
Dan aku berterimakasih karena kamu telah memenangkan. 
9/3/2021
ELD

Komentar