Hai!!! Apa Kabar?

Hai, aku kembali. Apa kabar?  Sebuah pertanyaan singkat. Tandanya sudah lama tak jumpa. Jika kau tau bagaimana kabarku. Baik, aku baik-baik saja. Dalam hal ini, ya, aku selalu memcoba untuk baik-baik saja. 

Wah, rasanya banyak yang ingin aku ceritakan ya, sudah lama sekali. Kabar baiknya saat ini aku sudah berada di akhir semestee 3. Wow, bau-bau ujian sudah didepan mata. Loh, ini bukanya belajar malah ngeblog wkwkw. Itulah diriku, yang mungkin tak banyak orang tau bahwa aku lebih memilih untuk melakukan hal yang aku suka terlebih dahulu dibandingkan dengan melakukan pekerjaan yang seharusnya dilakukan saat itu (belajar misal) huhuhu. 

Kesannya menjadi mahasiswa jurusan di kampusku itu seru. Ya, entah mengapa aku merasa lebih produktif saat ini. Jadi, buat kalian-kalian semua yang MABA maupun yang mau jadi MABA, pesen aja nih kalau nanti masuk ke jurusan jangan lupa manfaatin wadah-wadah yang ada buat mengembangkan diri. Asli si ini kerasa banget. Beda banget sama tahun pertamaku. 

Di jurusan ini, aku banyak dapet temen baru (ya sebenernya udah tau tapi LEBIH KENAL aja wkwk) karena pas tahun pertama kemarin ngga sekelas sekarang sekelas. Kawan-kawanku tau kalau aku suka menulis, dan ada yang menarik bahwa salah satu temanku menyuruhku menuliskan kisahku selama berkuliah di kampus ini. Menarik. Tapi aku masih malas membawa-bawa nama kampusku,hehe. Ya gimana ya, wkwk.

Kembali lagi ke jurusan. Disini aku banyak menemukan orang-orang baru. Kakak tingkat yang satu jurusan. Baik-baik orangnya meskipun ada yang nyebelin wkwk. Tapi manfaat kenal banyak orang tuh asik banget loh manteman. Pertama, relasi kita nambah kan ya. Kedua, kalau kita perlu bantuan tuh ada aja yang bisa kita mintain tolong. Trus, seneng gitu kalo lagi jalan eh ketemu orang trus kita sapa dan orang itu balik nyapa atau sebaliknya orang itu yang nyapa duluan. Jadi asli sih, perbanyak temen kalian. Eits, tapi perlu diingat ya kalau semakin dewasa kita bakal makin tau mana teman yang satu frekuensi sama kita dan mana teman yang agaknya beda frekuensi (kapan-kapan aku jelasin deh). 

Trus selain relasi, kegiatan-kegiatan di himpunan tuh seru. Aku jadi seneng gitu. Banyak banget hal yang aku lakuin di semester ini. Suka sekali karena jadi produktif. Di himpunan aku magang di salah satu divisi, kemudian aku ditarik sebagai staf baru di majalah himpunanku. Kemudian ada acara tahunan himpunan, disitu aku juga berperan di divisi acara. Dan senengnya ada hal yang membuat aku harus wawancara dosen, deg degan tapi seru karena bisa nambah kemampuan public speakingkuuu. Trus aku juga jadi staf salah satu divisi di acara pemilu himpunanku. Gacuma di himpunan si, di unit kegiatan mahasiswa sampe sekarang aku masih aktif, alhamdulillah ga ilang-ilangan. Trus lagi di paguyuban aku sedang memegang proyek sebagai sekjen di acara tahunan dan ditarik sebagai kadiv di salah satu divisi dipaguyubanku. Sukaaa sekaliii. 

Senang rasanya bisa mengembangkan diri ini. Meskipun ga mudah. Ada aja masalah, ada aja hal yang harus kita sisihkan. Tapi secara keseluruhan semua yang terjadi mendewasakan. Belum lagi cara membagi waktu untuk belajar akademik. Huhuhu, tantangan yang seru.

Udah dulu deh ya, mau ngambis wkwk. 

Komentar