Hidup🌻

Hai. Kembali berjumpa denganku. Aku yang saat ini akan berbicara mengenai hidup. Hidup yang kalian keluhkan, hidup yang kalian banggakan, hidup yang kalian sayangkan. 

Bagaimana cara kalian menjalani hidup kalian? Dan bagaimana caraku menjalani hidupku? Aku pun bingung. Haha, lucu. 
Singkatnya hidup memang lucu. Kecewa, sedih, senang, bukankah kita wajar merasakannya? Karena rasa kehidupan ini tidaklah itu-itu saja.

Manusia benar-benar memiliki cara tersendiri menjalani hidupnya. Mengenai kehidupan yang terus berjalan, masalah kehidupan yang semakin mendalam, semakin mengajarkan kita betapa pentingnya dekat dengan Tuhan.

Sedih dan kecewa, senang dan gembira, keduanya senantiasa mengajarkan kita untuk bersyukur. Ambil sisi positif dalam hidup ini, ketika kita gagal dan kecewa, jangan kunjung bersedih lama. Coba lihat, disekelilingmu pasti ada sumber-sumber penyemangatmu. Keluarga, sahabat, dan yang utama adalah Tuhan. Tuhan yang merencanakan, Tuhan yang tahu alur kehidupan. 

Ketika kita tertawa, bahagia sangat. Jangan lupa tengok dulu kanan dan kiri. Yang berduka, yang bersedih hati, tetaplah bersyukur dan saling peduli. 

Hidup itu penuh pertanyaan. Apa yang terjadi selanjutnya adalah quiz terbesar dalam kamus kita. Jika ingin tau jawabannya terlalu unik. Jalani saja. 

Benar, jalani saja. Manis dan getir itu pasti ada. Poin pentingnya adalah kita tidak menyerah. Selalu ingat, ada Tuhan disamping kita. Selalu ingat, kehidupan abadi di akhirat, menanti kita untuk bertaubat. Jangan sampai karena sibuk dengan urusan dunia kita lantas lupa kalau hidup itu sementara. 

Sudah, ikuti skenario-Nya. 
Selalu usahakan yang terbaik. Yang paling penting adalah selalu mensyukuri hidup ini apa adanya.Hal yang terdengar mudah dikata tetapi sukar dilakukan. 
Tidak kok, kita pasti bisa. Ingat saja kalau segala pemanis kehidupan adalah titipan dan segala getir kehidupan adalah cobaan.
Jangan lupa bersyukur kawan!!!
ELD

Komentar

  1. para Member setia ARENADOMINO,
    untuk kalian para pecinta permainan casino online
    yang mungkin sedang mencari agen terpercaya dengan bonus rollingan yang besar
    kami menyarankan kepada kalian semua para member setia kami
    bahwa kami akan memberikan BONUS ROLLINGAN 0.5% untuk kalian semua
    dan langsung otomatis masuk ke dalam id kalian,
    jadi untuk kalian yang mau mencoba bonus ini dan ingin bermain di salah satu agen yang terpercaya
    kalian bisa bermain bersama kami . ARENA-DOMINO.COM
    * CLAIM NOW AND JOIN US *

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    ARENA-DOMINO.COM
    WA : [+855]964967353

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus

Posting Komentar