Jangan Lupa Bersyukur

Assalamu'alaikum pembaca blog ini😁
Sebelumnya saya ucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin💕

Entah ada angin apa malam ini eh lebih tepatnya pagi ini pukul 02.09 mungkin saya baru saja dapat ilham sehingga saya mendadak menuangkan sebuah pemikiran singkat saya, hehe.

Setiap detik manusia selalu dilimpahkan nikmat oleh Sang Maha, tetapi manusia terlampau lupa untuk sejenak merenung menunduk dihadapan Tuhannya untuk sekedar berucap syukur atas limpahan rahmat-Nya. Saya pun demikian. Saya pun sering terlampau lupa untuk bersyukur atas segala karunia-Nya. Tuhan begitu baik kepada setiap makhluk-Nya, begitu adil, begitu sayang. Namun, apa yang bisa kita suguhkan selain ibadah, doa, dan rasa syukur?

Sungguh, saya tidak pandai menggurui karena saya sendiri masih belum menjadi pribadi yang pantas menggurui. Tapi setidaknya saya ingin menjadi seseorang yang berguna dengan sedikit memberi peringatan agar kita senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan.

Kali ini ilham yang masuk dalam pikiran saya hanya sekedar melepas rindu dengan menulis. Ya, selain memberi nasihat untuk sekiranya jangan melupa akan nikmat yang didapat. Jangan menunggu ketika sempat. Ingat, bersyukurlah dengan menyemat dzikir disetiap tempat.

Jangan lupa bersyukur sobat!

Komentar