Be Free💦

Mengenai asa dan mimpi.
Kali ini biar aku utarakan melalui tulisan.
Mengenai aku yang memang begitu lemah.
Sering merasa susah padahal nikmat yang Tuhan beri begitu melimpah.
Lagi, lagi, dan lagi memang aku perlu bersyukur agar tak kufur.
Aku benar-benar hanya memerlukan rasa syukur yang semakin merambah jauh menyebar penuh dalam sukmaku.
Aku tak mau diriku layu.
Padahal hari ini saja ku sudah abu abu.
Bersama semu aku ingin melaju bangkit.
Inginku tak ada rasa sakit.
Karena nyatanya semua ini tak sedikit.
Tak hanya sekelumit.
Mau bagaimana lagi.
Terkadang aku berpikir.
Mungkin Tuhan begitu baik menciptakan aku untuk menjadi penyemangat hidup orang lain tanpa terkecuali.
Dan salahkan aku bertanya siapa yang berperan menyemangati hidupku sendiri?
Bahkan terkadang aku tak sanggup.
Adakah yang benar-benar mampu menumbuhkan semangat hidupku?
Sudahlah.
Mungkin aku yang belum menyadarinya.
Sudahlah.
Mungkin semua ini cobaan dari-Nya.
Ada rasa takut berkemelut dalam dada.
Sungguh aku tak mampu mengutarakan melalui lisan.
Terlalu takut tanpa alasan.
Mengapa aku begitu takut disaat semua sudah jelas?
Mengapa jiwaku seakan menerucut mengkerut dalam kemelut takut?
Sungguh aku ingin bebas dari belenggu ini.
Ingin benar-benar bebas.
Entah apa rencana Tuhan.
Rencana Tuhan tak pernah mengecewakan.
Karena Tuhan bukanlah manusia yang sering kecewa bahkan mengecewakan.
Yang pasti
I want to be free.

ELD

Komentar