Sekarang Aku Paham,

Setiap manusia pasti pernah memiliki masalah. Namun, berkali kali manusia mengalaminya, berapa kali manusia sadar (?)

Sekarang aku paham, setiap Tuhan memberi sebuah cobaan, tentulah kita yang harus tau mengapa Tuhan memberi kita masalah, memberi kita masa susah.
Masalah memang membuat kita seakan lemah. Namun bisakah sebentar saja kita diam dan merenung, Tuhan tau yang terbaik.

Jika kamu belum menemukan titik tenang dalam dirimu, mungkin saat ini kamu belum ikhlas, dan belum mendekatkan diri kepada-Nya.

Sekarang aku paham, sekalipun kemarin aku hanya menghadapi dan menyelesaikannya dengan diam. Saat ini harusnya aku bisa benar-benar dewasa untuk menghadapi apa itu masalah. Karena kedepan sudah tentu segalanya akan kuurus secara mandiri.
Bukan tidak membutuhkan bantuan dari orang lain, melainkan memcoba untuk tidak bergantung pada orang lain.

ELD

Komentar