Too Much

Sungguh tidak kaget ketika ada hal ini dihadapan. Menghadapi orang yang katanya males tapi ambis terselubung. Kaget (?) Kagak v: memang nyatanya dunia ini persaingan, siapa yang pintar memainkan taktik dialah yang akan menang.

Tidak kaget juga menghadapi semua terpaan hal-hal mengagetkan lain yekan (?) Semuanya sama, karena tidak dapat dibandingkan. Ketika yang lain berkoar, bahkan aku ingin diam. Kenapa (?) Jika aku ikut begitu apa bedanya aku dengannya (?)

Terlalu banyak hal yang sudah aku hadapi. Tak perlu kaget karena aku sudah menduga baik para ambis ambis terselubung, para ambis tidak terselubung, para never settle :v, dan para para yang lain yang tidak dapat aku sebut satu persatu karena terlalu banyak.

Akankah aku jadi bagian ambis ambis terselubung (?) Udah diem aja, yang lain tidak akan peduli apakah aku jadi ambis terselubung karena terlalu banyak yang orang lain urusi daripada mengurus orang terselubung macam diriku yekan(?)

ELD

Komentar