SEBERAPA SIAPKAH AKU (?)

Seberapa siapkah aku untuk menghadapi hari esok. Kalimat yang selalu ingin kuwujudkan adalah menjadi lebih baik dari hari ini. Kemarin kemarin aku banyak mengalami hal buruk. Sempat kubertanya mengapa semua ini terjadi. Toh jawabnya adalah hampa. Aku tau Tuhan menjawab tetapi aku tak bisa dengar. Aku hanya bisa meringkuk takut, takut kenapa? Tentulah takut mengecewakan orang lain terutama bapak dan ibu.

Ini Oktober. Dan bulan depan akan kutemu tes uji coba. Sejujurnya aku memang dikukuhkan untuk harus berusaha. Semoga aku bisa. Nyatanya mengumpulkan niat kuat untuk belajar keras tidak semudah mengetik artikel ini. Pffft yaa.

Hmm  seberapa siapkah diriku (?) Entahlah, aku sedang tidak baik hari ini. Doakan agar esok semua akan baik baik saja. Aamiin. Sekarang biar kutanya. Seberapa siapkah kanu menghadapi hari esok (?)
ELD

Komentar