BENAR BENAR LELAH

Hujan, membuatku semakin layu saja. Deras, ya, sangat deras. Bahkan aku sendirian disini. Mungkin aku sedang jenuh dengan suasana hari-hariku seminggu berlalu, ya bemar-benar jenuh sehingga tadi malam kuhabiskan waktuku untuk berdiam diri di kamar. Sering aku lakukan ketika pikiranku kacau tak menentu.

Aku tak berharap ada yang mencari dimana aku. Aku hanya lelah saja. Bahkan menangis pun aku ragu karena aku tak tau apa yang harus aku tangisi.

Aku baik baik saja hari ini, namun tidak kemarin. Aku benar benar lelah kemarin, pikiranku kacau dan tak tentu. Memang hanya Tuhan yang tahu.

Baiklah, aku benar-benar lelah dan jenuh kemarin. Doakan semoga hari ini dan seterusnya kejenuhan itu segera sirna. Kamu tau (?) Seseorang pasti pernah merasa jenuh bukan (?) Itu pasti, ada masa dimana seseorang berada pada titik jenuhnya. Dan kemarin aku merasakannya.

Lelah pikiran, lelah jiwa, hingga buatku tak tahu harus bagaimana.

ELD

Komentar