Alasan Terbesar

Hidup ini nyatanya adil. Allah sudah menciptakan semuanya berpasangan kan (?) Ada senang ada juga sedih.
Apa yang akan kamu lakukan ketika kamu sedih (?)

Terkadang ketika seseorang sulit untuk mengungkapkan sesuatu bukan karena orang itu lemah. Namun karena ketika ia diam ia tahu bahwa Tuhannya pasti mendengar dan merasakan apa yang ia rasakan. Ketika seseorang menangis bukan berarti dia lemah.

Kita semua sudah diciptakan bersama dengan keadaan yang ada. Mungkin terkadang lelah, namun inilah yang kita punya. Bersyukurlah karena hidup kita hanya dimiliki oleh kita sendiri, tidak akan ada yang menyamai.

Sedih ya (?)
Iya. Aku sedih. Banyak pertanyaan yang ta terjawab. Banyak hal yang ingin ku ungkapkan namun tak bisa. Ku ingin berkata tapi yang keluar air mata.  Mungkin aku terlalu mudah untuk menangis, tapi aku punya alasan tersendiri mengapa aku menangis. Memikirkan bapak, ibu, dan orang orang yang berjuang demi aku adalah alasan terbesar mengapa aku menangis. Aku tidak ingin mengecewakan kalian. Maaf saat ini aku masih seperti ini. Jika esok aku pergi jauh doakan aku kembali membawa kebanggan pasti untuk kalian.

ELD

Komentar