TETAP SEMANGAT KAWAN💕

Hari ini mungkin hari Senin seperti hari Senin sebelumnya. Aku mengikuti upacara bendera, pelajaran bahasa Indonesia, kimia, matematika, basa Jawa, serta Fisika. Namun, hari ini ada yang berbeda. Kawanku telah kehilangan seorang lelaki terhebat dalam hidupnya. Kamu tau (?) Sahabatku begitu hebat dan begitu tegar, sangat tegar sehingga membuatku sangat berduka hati. Mungkin hari ini adalah hari terakhir untuknya melihat sosok orang yang membuatnya menjadi seperti yang sekarang ini. Sesosok orang yang harusnya jadi wali saat pernikahannya kelak. Sesosok orang yang terhebat setelah Ibunya. 

Aku benar benar tau bahwa dia kuat. Sekalipun aku tak tau, dibalik emoticon senyum yang ia kirim akankah terselip duka mendalam dalam hatinya (?) Aku tak tau, tapi aku tau bahwa ia sangat tegar. Mungkin memang ada duka, namun biarlah duka berlalu. 

Teruntuk Hesty Sekar Pembayun, sahabatku. Entah kapan kita saling mengenal dan sedekat ini. Aku tau kamu, ya , kamu seorang yang kuat. Meski aku belum pernah berada di posisimu namun aku tau bagaimana rasanya ditinggalkan oleh orang terkasih dalam hidup ini. Mungkin kamu seperti teman temanku yang sebelumnya, Nofi, Sidik. Dan kamu seperti Sidik. Sekalipun ia berduka Ia tau bahwa biarlah duka itu larut, kedepannya pasti ada jalan yang terbaik. 

Tetap semangat Hes, kenapa hari ini malah aku yang sedih😢. Kamu kuat hes, kamu bisa melewati semua ini. Aku tau itu. Hes, tetap jadi Hesty yang tegar dan semangat menggapai apa yang kamu impikan. Percayalah, di alam sana, Ayahmu pasti bangga melihatmu yang tetap semangat. Aku menyayangimu Hes😿. Jangan sedih ya, kamu kuat :).
Keep strong and spirited Hesty Sekar Pembayun :)
ELD

Komentar