THANKS TO

Terimakasih untuk semua teman teman yang menyempatkan waktu untuk mengunjungi blogku. Mungkin banyak yang berpikir semua ini adalah isi hati v: ciaa. Namun nyatanya segala yang aku rasakan memang tertuliskan.

Semoga berfaedah ya kawan kawan semua. Belajar menjadi pribadi yang lebih baik.

Aku tau, kalian yang sekarang membaca halaman ini pasti punya kesibukan lain. Aku tidak jua ingin selalu diperhatiakan, karena pasti kalian semua punya kesibukan. Kepada yang selalu mengikuti cerita ceritaku, kuucapkan banyak terimakasih.

Ya, ku akui minat baca orang Indonesia adalah masih rendah. Namun seiring perkembangan zaman, nggak bakal aku sia sia in. Mungkin untuk membaca berlembar lembar buku perlu membulatkan kemauan dan kelonggaran karena sering dihantui rasa malas, untuk itu aku ingin blog ini sebagai buku, dimana ceritaku dapat menggerakkan orang lain. Toh zaman udah makin canggih kan (?) 

Sekalilagi terimakasih untuk kawan kawan yang sudah menyempatkan waktu mengunjungi blogku. Luv All💕.
ELD

Komentar