Disturb me (?) Seriously, I'll break you!!!

Jangan bilang,
Jangan bilang kepada siapapun jikalau hari ini aku bersedih.
Jangan bilang,
Jangan katakan kepada siapapun jikalau hari ini aku benar benar lemah.

Sesungguhnya tak apa bila orang lain mengganggapku terlalu cengeng, tapi aku memiliki alasan tersendiri. Ketika aku menangis, aku marah, aku berduka, tentu ada sebabnya jua.

Tak apa bila banyak yang mengatakan aku terlalu berperasaan, karena memang aku selalu memiliki alasan untuk suatu hal. 

Kadang aku terlalu membuang waktu untuk menunggu hal yang tak pasti, untuk memikirkan hal yang tidak hakiki. Tapi, beruntunglah kepada siapa saja yang pernah aku pikirkan. Kenapa (?) Itu artinya aku pernah membuang waktuku yang amat berharga untuk memikirkan seseorang v: -jangan ketawa, ini masih suasana sedih.

Kata bapak, aku adalah putrinya yang kuat. Pak, sebenarnya aku kuat meski kadang aku lemah. Pak, andai selalu ada waktu untuk kita bercerita, nyatanya aku lebih sering memendamnya sendiri hingga aku menemukan tempat selain Tuhan sebagai tempatku bercerita. Pak, aku mengerti hanya bapak dan mamas yang tidak akan pernah mengecewakanku. Sekarang aku yang berbalik tanya. Apakah aku akan mengecewakan kalian (?)

Aku tidak mau mengecewakan. Aku tau, diluar sana teramat banyak pemimpi. Bahkan banyak pula yang bermimpi sama denganku. Dan diantara aku yang mungkin diam, banyak pesaingku yang berjuang. Saat ini hingga nanti impiku tercapai, aku akan berjuang berjuang dan berjuang. Doakan.

Dalam berjuang, pasti ada yang namanya tantangan. Terlebih masa putih abu abu ini memang berwarna. Aku masih ingat ( bukan sengaja mengingat) seberapa sering aku menolak chatting dengan kakak kelas maupun teman lelaki yang tidak jelas v: menggunakan kata MAAF AKU SIBUK (sebenernya sok sibuk). Kenapa (?) Bukan tidak menghargai, namun  hanya mencoba memegang sebuah prinsip. Teruntuk seorang lelaki yang aku pertahankan :v semoga memang takdir tuhan (mulai nih puitis). 

Kamu yang membaca artikel ini, pasti punya mimpi. Berjuanglah karena ini adalah waktunya. Kamu perlu tau, terkadang kamu perlu mengorbankan sesuatu untuk suatu hal yang lebih indah. Jadi jangan salahkan jika apa yang aku lakukan berbeda dari yang lain maupun dari yang sebelumnya. Aku adalah pejuang mimpi. Sejuta mimpi. Bahkan semilyar. Aku akan melakukan apapun selagi hal itu baik dan tidak mengganggu orang lain. Jadi, jangan menggangguku karena aku tidak mengganggumu. Disturb me (?) Seriously, I'll break you!!!!

ELD

Komentar