BUKAN SIAPKAH AKU UNTUK JATUH CINTA LAGI👻😿

Bukan siapkah aku untuk jatuh cinta lagi. Karena memang aku harusnya jatuh cinta pada satu pilihan utama. Karena saatnya mencintai sebuah impian impian dan impian. Karena saatnya aku mencintai sebuah tempat dimana impian itu akan ku rakit bersama puzzle puzzle masa depan yang belum sempurna terangkai.

 Ya, saat ini adalah masa dimana aku benar benar bimbang bimbang dan bimbang. Mengukuhkan segala tekad, kemauan, menjadi satu tujuan yaitu masa depan. 

Teruntuk yu ai, ai ti bi, yu ji em I love you so much much much. But, sometimes I have chosen and finally I feel confuse😿. Please, waiting for me. Someone have told me that tomorrow is me who walk in that way I choose. 

Sungguh, aku berharap. Aku tidak mau kecewa dan tidak mau mengecewakan siapapun. Usaha dan doa. Semoga Allah selalu meridhoi segala keputusan yang aku buat. Kali ini aku memohon kepada Allah, agar aku dapat mengukuhkan sebuah tujuan yang terbaik dalam hidupku. Aku siap, jika aku sudah benar benar membulatkan tekad. Nyatanya sulit. Benar, sulit. 

Bagi kalian yang sekarang berada di masa putih abu abu tingkat akhir, akankah kalian merasakan hal yang sama sepertiku? Aku juga bimbang. 

Solat istikhoroh, untuk menentukan sebuah pilihan adalah yang terbaik. Senantiasa berdzikir kepada Allah, adalah sebuah cara yang sangat baik untuk senantiasa mendekatkan diri kepada-Nya. Jangan lupa, minta restu kepada orang tua terutama Ibumu. Jangan tinggalkan solat dan berusahalah yang terbaik. Jadilah bagian terbaik dalam dirimu. 
Semoga kelak, kita semua sukses. Dapat menggapai mimpi mimpi yang sedari dulu kita impikan. 
Aamiin.
Ingat berdoa tanpa usaha adalah nol. Usaha tanpa doa adalah nol. Its time to Act and dont forget to pray. Come on, Semangat mode on.
Recommended ye kan (?)

ELD

Komentar