VERSI MATEMATIKA

Hidup ini adalah dimensi tiga. Ketika kamu memikirkan hal yang siku-siku namun kenyataanya tidaklah siku-siku. Yang dipikirkan terkadang tidak selaras dengan kenyataan.

Bahkan suatu perasaan adalah limit tak hingga. Karena hidup berjuta rasanya. Ketika kamu substitusikan hal hal negatif dalam dirimu kemudian kamu eliminasi sisi sisi negatif itu maka akan mengakar pada akar akar positif.

Jadilah f(x) yang selalu berubah ubah menyesuaikan keadaan namun kenyatannya f (x) tetaplah fungsi x, yang fleksibel dan mudah menyesuaikan diri.

Namun kamu perlu hati-hati, saat kau temu perkalian matriks, tidaklah berlaku sifat komutatif. Untuk itu kita perlu belajar, jika kamu memperdebatkan sesuatu dengan kawanmu. Ingatlah sifat perkalian matriks, tidak komutatif artinya pendapatmu tidak dapat dibalik menjadi sama dengan pendapat orang lain. Berusahalah memahami.

Tertambah jika kau temu sebuah komposisi, kamu harus tau, kompisisi akan menggabungkan dua fungsi maupun limit menjadi sebuah yang baru. Jadi ingatlah, ketika kamu bergabung dengan sesuatu, maka akan kau temu sebuah hal baru. Yang tentu tidak sama dengan hal awal. Berubah menjadi baik maupun tak baik. Itu adalah hal yang harus kamu kendalikan.

Nyatanya matematika memang dekat dengan kita. Kan (?)
Bahkan ketika kamu mendekati dia, kamu menggunakan rumus jua. Limit - Mendekati (?)

ELD

Komentar