HAPPY BIRTHDAY

Harusnya post ini aku publikasikan tanggal 26 Agustus 2017.

Khusus dan terkhusus untuk kamu. Yang lahir pada 26 Agustus 1999. 

Biar yang lain mengucapkan beberapa kalimat, beberapa ucapan, dan mungkin banyak ucapan. 
Temanku, pernah berkata saat ulang tahunku yang ke 16 "Semoga kamu bahagia diulang tahunmu," -temanku. Jika boleh berbeda, aku akan berkata untukmu "Semoga bahagia, tidak hanya pada ulang tahunmu, tapi disetiap harimu dan untuk kedepan masa depanmu,".
Hal itu bukan berarti kamu tidak harus bahagua di hari Sabtu besok. Berbahagialah, karena itu adalah harimu. 

Berpikir sejenak, teman temanmu, orang tuamu, dan orang lain pasti sangat beruntung bisa mengucapkan kalimat yang seharusnya diucapkan secara langsung. 
Karena aku berbeda, mungkin tak bisa mengucap secara langsung. Akan ku ucap saat ini juga. Disini, bukan disana. Jadi jangan harap aku mengucap ya :p. Kecuali kalo kamu minta :"v.

Pesanku, semakin lama kamu akan semakin dewasa. Semakin tau mana yang harus kamu lakukan dan mana yang tidak harus kamu lakukan. Aku tak mau andil berdebat pasal umurmu yang bertambah atau malah berkurang. Karena itu bukan poin penting yang akan aku sampaikan. 18 itu tidak banyak dan tidak sedikit. Disini dimana kamu harus tau kapan waktunya kamu berjuang dan kapan waktunya kamu bersenang senang. Jangan sampai kamu menyesal, karena penyesalah datangnya di akhir dunia.

Inilah waktumu, masa mudamu untuk berjuang demi masa depanmu. Road to success is not easy. Akan banyak rintangan ke depan. Memangdanglah ke depan karena yang di depan adalah masa depan dan yang dibelakang adalah masa lalu . Meskipun terkadang kita perlu menengok masa lalu agar tidak jatuh di lubang yang sama.

Hei, ini bukan waktunya kamu bermalas malasan. Belum saatnya. Ini adalah waktumu berjuang. 

Ingat, kamu adalah orang yang benar benar beruntung. Jangan sia siakan semua yang kamu dapatkan dan semua yang ada dalam dirimu. Be your best self.

Dan akhirnya saat ini pukul 23.24 aku akan mengucapkan Selamat Ulang Tahun untuk kamu dari hati yang terdalam.
Jangan mudah menyerah, jika aku bisa kamu juga harus bisa.

💐Happy Birthday Alamsah A. 18🎉 diwaca yo sukur , ora diwaca yo wes 😝
Nggak ngucapin disini gak gaol v: -jere aku.

Wkwkwk, udah ngga seumuran lagi ya Ndul. Aku 17 tahun, elu 18 tahun. Haruse manggil Kakak😂 eh atau malah manggi Embah (?) Selamat ulang tahun Kakakku😂😂 eh Embahku ding😝

Post ini adalah penerapan dari peribahasa

Berakit rakit dahulu
Berenang renang ketepian
Berformal formal dahulu
Berngapak ngapak kemudian v:

Sekian.
ELD



Komentar