BARU

Judulnya baru, ya memang yang akan ku tuang adalah hal yang baru. Baru saja menginjak kelas 12. Banyak yang bilang pelajar tingkat akhir..hmm... ku bahagia dengan hal BARU jadi anak kelas 12, tentunya langkahku menggapai impi makin dekat. Doakan ya.

Dan banyak juga hal baru. Teman kelas baru, ya meskipun sebagian adalah teman kelas yang lama, setidaknya menambah relasi. Suasana baru. Semoga kedepannya makin kompak.

Tentu dengan kelas yang dekat Mushola dan UKS membuatku senang, serta tanpa sadar ku memperhatikan seorang yang BARU di sekolahku. Mba Lilis, petugas UKS yang baru. Look so friendly guys. Dan mungkin ia langsung bekerja di hari pertamanya masuk, karena kemarin ada hal baru yaitu tetangga kelasku tergelincir dan kakinya kesleo. Hal itu tentu menjadi pengalaman baru bagi Mba Lilis di hari pertamanya bekerja di sekolahku.

Nyatanya yang baru memang perlu adaptasi, terkadang sukar kadang pula susah. Tentunya aku lebih sering menjadi pengamat, dari situ aku tak hanya menjumpai hal baru seperti hal mengenai Mba Lilis. Namun di balik sisiku sebagai pengamat tentulah banyak yang aku lihat dan banyak yang aku petik.

Baru, ketika aku mengamati sesuatu, ku cerna dan kutemu hal BARU.
ELD

Komentar