TERUNTUK PENYEMANGATKU💞

Teruntuk kamu penyemangatku,
Banyak yang bilang Senin ini tak seindah Senin kemarin. Ya, karena waktu berlibur tlah usai. Waktunya berjuang kembali di bangku putih abu abu. Malam ini aku mendapat sebuah kalimat yang sekiranya sedikit menggambarkanmu yaitu Kamu itu seperti Fisika, sulit ditebak, terkadang menyebalkan, namun sejatinya begitu menyenangkan💞.

Aku tak tau bagaimana sebenarnya keadaanmu saat ini. Aku hanya bisa berdoa agar kamu selalu baik baik saja. Jangan bohongi dirimu sendiri. Kenapa (?) Karena bagian dalam dirimu pernah mengajariku untuk tidak membohongi diri sendiri.

Jikalau memang kamu tidak baik baik saja sekalipun kamu berusaha untuk baik baik saja ceritakan saja kepadaku. Jangan sungkan, karena kamu harus tau. Ketika aku memendam cerita ujungnya kan terlimpah padamu jua. Maka dari itu izinkan aku untuk menjadi tempatmu bercerita. Seperti aku yang selalu ingin berbagi cerita dengan dirimu. Sekalipun menyakitkan namun kuyakin ujungnya akan melegakan. Jadi, jangan sungkan.

Dalam dalam dan jauh di dalam hatiku tak pernah menginginkanmu untuk tidak baik baik saja. Kamu tau hal yang paling mendongkolkan (?) Hal yang paling mendongkolkan adalah ketika seorang bertanya padamu Apakah kamu baik baik saja kemudian kamu berkata Aku baik baik saja namun kenyatannya kamu sedang tidak baik baik saja.

Teruntuk penyemangatku, semoga kamu selalu baik baik saja.
ELD

Komentar