CATATAN KECIL DI KOTAKU

Tangerang.
Selamat sore kotaku. Aku kini kembali kepadamu. Disore yang tak kelabu ini semua ungkapan memakanku. Semua pikiran melahapku. Dihadapan alat canggih ini aku bertanya pada diriku sendiri. Bahkan lama aku diam, hanya duduk di kursi putar yang memberiku kenyamanan tersendiri.

Ada disini memang membuatku merasa sangat berjarak. Idk, am I foolish or stupid, yeah I really don't know.

Aku hanyalah satu dari deretan orang orang yang beruntung. Bahkan aku haruslah banyak banyak bersyukur. Dan masalahku adalah aku yang terlalu memiliki banyak pikiran. Bukan hal buruk memang, tapi terkadang aku benci. Ah, sudahlah. Haruslah aku bersyukur. Bukan mengeluh seperti ini. Bukan bersedih. Sekarang kubertanya pada diriku sendiri. Dan coba tanyakan pula pada dirimu sendiri. Adakah orang di luar sana yang memiliki hal seindah yang kalian miliki (?) Nyatanya tidak semua orang seberuntung diri kita. Harusnya memang kita banyak banyak bersyukur akan nikmat-Nya. Bukan mengeluh.

Hufft... hai kotaku, bantu aku lupakan semua pikiran lelah, pikiran buruk dalam otakku.

Komentar