•_•

Selamat malam,
Desah angin ini seperti berirama. Menyapa daku yang diam saja. Tiada kata. Mungkin aku harus menulis sebuah hal yang membuatku senang. Hufft... masa iya dari kemaren ceritanya sedih sedih mulu. Itu hidup apa apaan sih?

Hufft... sekarang harus tersenyum. Sekedar menyemangati diri sendiri saja. Memang hanya berkawan demikian😓 . Liburan liburan harusnya kamu seneng ef, jangan sedih sedih mulu ceritanya.

Iya deh seneng😆.
Seneng ngapain yah (?) Seneng deh kalo ada yang bikin seneng😁. Apa iya aku harus ngadain kompetisi bikin aku seneng😒 . Gak sepaneng ah.

Panas panas gini emang senengnya ngadem yah, ngadem sambil ngisi tts lumayan juga :"v daripada gabut?

Emang namanya anak sekolah, waktu sekolah pengen libur, giliran libur bingung mau ngapain. Hmmm.. sebenernya aku gak gitu juga. Seneng libur, selagi libur lakukan hal yang tidak kamu lakukan saat tidak libur kan jadi bisa gitu ya. Asal hal yang dilakukan itu positif ya.

Sebenarny aku tak tau mengapa aku menulis hal sedemikian. Sekedar mengisi waktu.

Komentar