NOTHING MORE

Dan aku memang bukan orang seperti mereka. Bahkan aku tak membandingkan. Hanya saja, untuk apa aku sejalan dengan orang orang yang nyatanya berbeda prinsip denganku. Apakah hanya aku disini yang berbeda. Pagi ini kulihat segerombol bocah di pojok ruangan, tertawa terbahak bahak, hmm... bahkan kelucuan itu kuanggap hal biasa. Tidak lebih. Apa karena hari ini aku tak makan sahur, jadi terasa seperti ini. Memang sedari tadi aku lebih memilih diam.

Apa yang aku pikirkan saat ini, tiada artinya memang. Tapi ku ingat judul blogku KEEP CALM AND STAY SMILE. Gapapa ef, semangat.

Bahkan tugas dari guru yang harusnya aku selesaikan belum ku sentuh sama sekali. Ada apa denganku (?) All of this is Nothing. All I want is nothing more.

Yang sama prinsipnya hanya sedikit. Yang lain cenderung berbeda. Disini, di ruang ini aku hanya bekawan satu teman. Ya, tidak lebih karena bagiku memang aku berbeda, mereka menyukai hal itu dan aku menyukai hal ini,mungkin aku yang tak bisa bersantai. Bukan, karena aku berbeda.
Nothing more. Just me. And sorry.
ELD

Komentar