KEMBALI AKU UTARAKAN

Karena memang sulit mengambil keputusan. Dalam situasi yang biasa bahkan sangat alot dan berbagai pertimbangan, terlebih dalam keadaan sulit.

Tuhan, masihkan aku dapat bertahan dalam apa yang aku pegang hari ini (?) Aku semakin kukuh agar aku tidak menyerah, nyatanya begitu sulit Tuhan. Aku tak ingin mengecewakan. Dan aku perempuan, memang sulit mengambil keputusan. Bahkan yang aku ambil belum tentu benar. Dan bahkan pula cenderung salah. Tapi, dimana lagi aku harus berlatih jika bukan hari ini.

Kembali aku utarakan, aku tak mau mengecewakan siapapun. Teman, keluarga, sahabat, ataupun bapak ibu guru. Sebenarnya ini mudah, mungkin karena dalam situasi yang tidak mendukung semuanya terasa sulit.

Dan untuk pertama kalinya, aku tak tau harus berbuat apa. Aku tak tau harus mengambil keputusan yang seperti apa. Karena yang lalu kuambil adalah keputusan yang salah.

Yang kumau saat ini adalah Keputusan Tuhan. Karena ku sudah lelah.
Ya, aku lelah.
ELD

Komentar