TARAWIH

Hey, gimana puasanya hari ini (?) Harus semangat dong. Jangan lemes😁. Gimana juga solat tarawihnya kawan (?) Bolong-bolong gak nih😂. Semoga full terus sampai tarawih terakhir. Aamiin. Eh ngomong ngomong solat tarawih emang identik banget ya dengan bulan Ramadhan.

Udah banyak kejadian kejadian lucu saat tarawih yang aku alami. Sekedar berbagi pengalaman guys. Dulu waktu aku masih kecil aku sering ikut ikutan solat tarawih tapi solatnya nggak full😳 malah mainan ama temen temen atau malah jajan, eww. Dulu waktu masih sd sering banget ngetawain orang yang solat witir satu rakaat tapi malah orang itu mo berdiri lagi padahal harusnya udah duduk attahiyat😂😂 nakal banget emang. Belum lagi kalo malam pertengahan Ramadhan baca qunut ada yang langsung sujud v: dan aku malah ngetawain aja. Duh nakalnyaa. Jangan dicontoh ya guys. Itu dulu waktu belum sadar v: belum jadi manusia kali😂. Solat tarawih masa kecilku memang banyak aku lakukan dengan sekedar menyebutnya bermain bersama kawan kawan karena memang nyatanya lebih banyak mainnya daripada solatnya🙄. Sampe pernah dapet teguran simbah simbah karena saking brisiknya😂. Nakal emang. Jangan dicontoh guys.

Itu belum apa apa. Tarawih Ramadhan yang pernah aku alami punya banyak kesan. Mulai dari tarawih tapi nggak denger suara imamnya v: jadi bingung. Terus tarawih tapi mukenanya berkibar kibar kek bendera😂 duhh ngakak deh. Tarawih terus mukenanya kena permen karet bocah bocah usil *hmm apakah itu balasan karena dulu aku usil yah😂. Tarawih ngantuk juga pernah sih *sering ding.

Tapi ada yang baru di masjid untuk tarawih si samping rumahku. Jamaah taun ini banyak🎉. Yeayy.. sampai sampai pake tiker di bawah v: kek solat ied. Sampe sampe kagak muat. Alhamdulillah ya banyak yang solat tarawih. Semoga jamaahnya bertahan sampai akhir, jangan cuma semangat diawal tapi mlempem diakhir, uww.

Semangat tarawih dan puasanya kawan😍.
Jangan lupa ya v: witir terakhir itu satu rakaat v: jangan berdiri lagi. Trus di pertengahan Ramadhan ada qunut v: jangan langsung sujud :v key.
Ini cerita tarawih Ramadhanku. Mana ceritamu😁(?)
ELD

Komentar