PAGIKU

Selamat pagi💪.
Yang kudoakan pagi ini semoga pagiku merupakan pagi yang indah dan barokah. Semoga hari ini menjadi milikku, pagiku,siangku, dan malamku.

Semoga hari ini tiada kekecewaan. Ya, mungkin kemarin aku kecewa. Baiklah, mungkin pula ada hal besar yang menungguku di depan sana.

Apakah kecewa akan merubah hariku (?) Entahlah, kita lihat saja nanti. Eits... semoga hari ini aku tak merasakan apa yang namanya ngantuk di kelas v: maklum suka gitu kalo pelajaran.

Pagiku datang dengan cepat.
Hey, jadilah pagiku untuk saat ini dan seterusnya. Akan aku menangkan hari hari, meskipun aku tak tau apakah hari hari dapat aku menangkan setiap hari. Karena aku tak mau terlalu berharap. Nanti kecewa v:.

Okey, pagiku. Jangan hilang dulu. Ku mau pagi ini dan seterusnya adalah pagiku💪.
Try to become a fighter.
ELD

Komentar