KECEWA ITU SEPERTI APA SIH (?)

Hello guys, gimana nih kabarnya (?) Ya dan kini aku datang dengan situasi yang tidak baik-tidak terlalu baik-tidak baik baik saja.
Ya karena aku sedang kecewa.

Kecewa itu seperti apa sih (?)
Kecewa itu ketika suatu hal yang sudah kamu harapkan mendadak sirna seketika. Dan mungkin bagi orang lain hal itu bukan hal besar, tapi bagimu amatlah bermakna.
Kecewa itu ketika orang yang kamu percaya terlalu banyak menyimpan sesuatu yang seharusnya kamu tau. Dan nyarisnya kamu tau dengan sendirinya~dan itu lebih menyakitkan.

Mungkin lama aku terdiam dalam kekecewaan ini. Dan mungkin aku lama memiliki ketidaktahuan ini. Mungkin pula aku akan lama bertahan dalam hal yang telah aku pahami. Mungkin tidak akan ada yang bertanya bagaimana aku saat ini. Karena memang nyatanya kuterlihat baik baik saja.

Baiklah kecewa ini membuatku tau, bahwa harapan itu tak selalu dapat aku genggam. Kemudian mungkin benar nasihat kakak kelasku "Nggaj usah sedih v: mungkin besok akan ada hal yang besar yang datang kepadamu," ya, mungkin demikian.

Apakah kekecewaan ini akan membuatku pesimis (?) Kata orang karena aku kecewa terlalu dalam bisa jadi aku akan demikian. Tapi bagiku, kekecewaan ini yang membuatku tidak menyerah.

Dan jika aku kecewa pada seseorang, cukup ku diam. Karena tak akan ada jaminan jika ku angkat bicara semua akan berubah (?) Jika ku katakan apakah ada yang bersedia disalahkan(?) Apakah ada yang bersedia meminta maaf atas kekecewaan ini (?)

Sakit memang sakit. Menangis sekali rasanya tak cukup.
Mungkin lama aku terpuruk tanpa ada yang tau. Baiklah aku jujur aku kecewa. Baiklah~
Anggaplah semuanya baik baik saja.
Dan aku akan berusaha baik baik saja.
Karena nyatanya yang orang lain lihat adalah aku yang baik baik saja.
Baiklah~
Semuanya akan baik baik saja~
ELD

Komentar