BENCI PERASAAN INI

Dan lagi aku merasa sendirian. Karena ku hanya akan bicara bila ditanya. Kemudian aku akan bungkam dengan sendirinya. Mungkin lama aku diam dalam ketidaktahuan ini. Dan setelah ku tau ku tetap ingin diam. Karena semuanya memang menyakitkan.

Senja ini memang diam diam menyergap. Tanpa permisi pada daku yang merasa sepi. Sungguh, aku pula kasihan pada diriku sendiri. Yang nyatanya terkoyak koyak rasa tanpa tau obatnya. Sialnya selalu ada saja yang membuatku melupakan hal itu. Karena mungkin aku yang terlalu menganggapnya hal yang tidak biasa. Nyatanya mungkin aku melalukannya juga 😑. Ah perasaan ini membuatku geram.

Lama lama ku benar benar tak kuasa. Sudahlah tak perlu ku pikirkan dalam dalam. Karena jika ia yang mengalami mungkin ia akan merasakan hal yang sama. Tunggu dulu... tapi ini berbeda😑. Dan aku benci perasaan ini.

Dan kenapa hal yang seperti ini terus saja hinggap di pikiran (?) Memang perasaan selalu menang. Karena ia tak mau hinggap di hati, ia hinggap di pikiran.

Sudahlah. Aku lelah. Jangan buat aku bingung. Jika ada sesuatu hal, bicaralah. Apapun itu. Sekecil apapun itu, karena yang kecil bagimu tak selalu kecil juga bagiku maupun sebaliknya.
ELD

Komentar