JUU NANA SAI "ME"

Entah apa yang harus aku tulis. Ya benar, 18 April. Dimana usiaku bertambah. Jadi tambah tua terdeteksi -,- bukan itu. Poin pentingnya adalah kedewasaan. Jadilah orang seperti anak seumuran 17 tahub yang semestinya.
Yang pasti lebih baik, karena kemarin aku jatuh dan terpuruk lama. Kemarin sempat larut dalam kekecewaan yang mendalam, aku gagal dan aku tak mau gagal lagi.
I'd like to say my biggest thanks to all of you. Makasih buat yang udah rela rela kasih surprise, atau rela rela ngucapin.

Juu nana sai terdeteksi dan efri tercydukk di dalamnya. Alhamdulillah masih bisa merasakan nikmat Allah.
Alhamdulillah 17 tahun.
Alhamdulillah bisa tersenyum, meski ada yang mengganjal di hati, tak apa. Aku bisa. Aku bukan lagi seorang anak yang berumur 16 tahun, ingat.

ELD
17 y.o.

Komentar