TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN

Hai guys,udah pada mikirin belom besok mau nglanjutin kuliah kemana (?) Buat kalian yang udah kelas 12 pastinya sedang dalam kondisi dilema tiada bertepi memilih jurusan dan universitas yang sekiranya cocok dan bagus untuk kalian. Nah, buat kalian yang masih kelas 11 wajib juga tuh mikirin dari sekarang mau ngelanjutin kuliah kemana, pastinya sesuai dengan cita cita diri kalian sendiri.

Mungkin banyak dari kalian yang sudah mantap dengan cita cita kalian, namun tidak sedikit dari kalian yang masih bingung apa sih cita cita diri kita sendiri (?) Dan begitu pula aku. Pesanku sih jangan takut untuk bercita cita tinggi. Tiada yang mustahil. Jika Allah menghendaki apapun bisa terjadi. Tugas kita berusaha dan berdoa. Nah guys yuks segera dipikirin mau kemana kita (?) Dan mau jadi apa kita nantinya (?) Tiada mimpi yang terlalu tinggi guys. Jangan takut.

Buat kalian yang masih kelas 10 dan 11 maksimalkan dirimu!!! Carilah ilmu sebanyak mungkin, tambah wawasan seluas mungkin, dan pastinya maksimalkan nilai nilai kalian. Kenapa (?) Karena jika kalian ingin mendaftar dengan jalur snmptn nilai rapot itu amat berguna guys. Jangan sepelein ya guys.. pokoknya bener bener harus berusaha maksimal selagi belum terlambat.

Yuk segera dipikirin ke depan😁 semoga bermanfaat.
Dadah kawan
ELD

Komentar