MENYEMOGAKAN

Apalah daya manusia. Yang memang tidak punya apa apa. Yang nyatanya semua kepunyaan diri kita adalah milik-Nya. Bahkan ditengah banyak nikmat yang berlimpah tidak jarang orang yang lupa.

Hufft.. gimana guys (?) Masih setia menyemogakan harapan kalian. Aku harap masih, dan teruslah masih. Tuhan tak pernag tidur, sekalipun orang lain tak tau harapanmu, Tuhan tau. Sekalipun banyak yang berfikir itu tak mungkin, jangan takut. Jika Tuhan berkehendak, tiada yang tidak mungkin.

Berjalanlah sesuai apa yang kamu semogakan. Jangan diam. Tuhan ingin tau bagaimana usahamu mencapai apa yang selalu kamu semogakan.

Tentang mimpimu dan harapanmu. Yang penting bersyukur dulu.
Thanks God.😚

Menyemogakan, karena saat ini aku benar benar menyemogakan sesuatu. Mungkin aku akan merubah cara pikirku untuk menggapai apa yang kali ini aku semogakan.
Orang Jawa bilang "Usaha sing temenan,"
Baiklah~ Doakan yang aku semogakan bisa ada di tangan. Aamiin.
See you guys.
ELD

Komentar