DEDIKASIKAN PENUH!!!

Ada seseorang yang pernah berkata padaku bahwa jangan hanya menjadi yang terbaik, tetapi jadilah yang sempurna. Ketika kamu menjadi yang sempurna, maka tiada yang bisa mengalahkanmu.

Bagiku hal itu merupakan motivasi besar. Bahkan aku tau, tiada manusia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah milik-Nya. Ya, benar. Kita manusia hanya bisa berusaha mendekati sempurna. Namun ini bukan masalah definisi sempurna. Tapi, kata kata itu selalu membuatku tegar dan berusaha untuk menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.

Meskipun aku tidak sempurna, aku akan berusaha mencapai titik itu. Mau jadi apa nanti, yang paling penting bagiku adalah mengabdi, pada bumi air ini.

Teruntuk kalian yang punya banyak mimpi, jangan diam. Datang dan wujudkan. Taukah kalian apa tujuan utama kalian sekolah (?) Dari sd sampai perguruan tinggi(?) Itu adalah tahap, tahap pelatihan dan tahap berlatih untuk menjadi dewasa. Agar kita siap menghadapi hidup yang sesungguhnya.
Karena jujur saat ini saja aku masih bergantung pada induk semang. Dan aku tak ingin mengecewakan. Karena aku tau sudah banyak peluh yang ibu bapakku teteskan demi mendapat rupiah untukku sekolah. Tak kan terhitung nilainya.

Merry Riana pernah berkata "Don't be your self but be Your BEST self," . Tidak cukup kawan untuk menjadi dirimu sendiri, jadilah sisi terbaik dalam dirimu.

Dedikasikan penuh!!!
Semangat!!!
Hidup memang rumit, untuk itu perlu jiwa yang kuat untuk bertahan dihidup yang rumit ini.
ELD


Komentar