BARU PERMULAAN

Ciat ciat. I am come back. Nge-post juga akhirnya.
Beberapa hari nggak ngepost, kangen rasanya nge-post di blog😍.
Gimana nih kabarnya (?) Lagi pada sibuk UTS atau malah udah pada selesai UTS. Memang nyatanya masa sma ini masa yang sersan v: bisa serius bisa santai. Hufft.. jangan kebawa santai mulu deh, inget masih punya cita cita. Kudu dikejar. Jangan diem aja, jangan bersenang senang dulu, belum waktunya. Bukan berarti aku tidak bisa bersenang senang. Tapi seperti kata raja semut dalam kutipan sebuah kisah : Akan ada saatnya aku bersenang senang namun sekarang bukanlah waktu yang tepat.

Bener tuh sob. Jangan larut dalam kesenangan duniawi. Karena kebahagiaan duniawi itu menipu. Kata temenku sih gitu @Mardiana_puspitarini.

Dan kali ini aku sedang dalam masa UHB ya bahasa lainnya uts v": Kesannya bagiku memang ini penilaian harian seperti ulangan biasa, sempet rada susah karena sebelumnya aku ketinggalan pelajaran cukup banyak. Tapi itu bukan masalah. I CAN DO IT!!!
Karena kemarin abis menjalankas sebuah misi sekolah dan misi diri sendiri 💪jadi ketinggalan pelajaran deh, but it's ok. Ada riwayat kata kata dari guruku, "Kamu benar, karena kamu ingin mencari dan menambah ilmu yang lain, tidak terbatas dari sebatas pelajaran biasa,". Yups.. sekiranya banyak hikmah, tambah pengalaman , tambah wawasan, tambah teman, pastinya tambah tambah deh v:

Dan seperti itu baru permulaan, esok akan lebih banyak kesibukan yang aku hadapi. Aku tidak takut, selagi masih ada kesempatan untuk mengembangkan diri.
Agenda bulan April penuh nih😁 semoga barokah. Aamiin. Eits bukan anak acara kok , bukan anak sibuk juga. Cuma anak yang ingin mencari pengalaman sebanyak mungkin sebelum terlambat. Anggap saja begini, kita diberi pikiran oleh Tuhan harusnya dimanfaatkan. Karena apa (?) Tuhan juga bisa kecewa akan diri kita ketika nikmat yang Ia limpahkan disia siakan begitu saja. Diberi kelebihan harusnya dimanfaatkan, karena kita tidak tau kapan kelebihan itu diambil oleh Tuhan.
MANGATS
ELD

Komentar