TAK TAU ESOK

Diriku sendiri yang kesepian, seperti tiada satu pun yang bisa diajak bicara. Namun tulisan ini, sedikit membuatku lega. Yang katanya blogger tak pernah kesepian, kini aku membuktikan.

Sepiku sudah bertepi disini. Namun pikiranku selalu berlabuh disitu. Memang tidak sejalan, namun setidaknya sepiku reda. Meskipun kehawatiran yang datang tak kunjung pulang ke mana asalnya.

Aku benci keadaan ini~ namun aku lebih benci bila aku tak dapat menangani perasaan ini. Aku tidak benci perasaan ini~ yang sejatinya membuatku bertepi sejenak.

Malam ini aku lelah, mataku selalu ingin terpejam namun kewajibanku belum terselesaikan. Hai tugasku, maafkan aku yang masih lebih mementingkan kesehatanku daripada dirimu, namun aku tak tau esok~

Malam ini berteman tulisan daku bertepi dalam kesendirian- namun aku tak tau esok~

Komentar