SIANG ITU

Hai kawan, kayaknya udah lama banget nggak post. Dan kali ini I am come back 😁.

Siang itu, setelah pelajaran olahraga ada sebuah pengumuman dari center singkatnya begini "Kepada seluruh ketua dan sekretaris semua ekstrakulikuler harap berkumpul di ruang multimedia," nah loh dan aku terpanggil.

Nggak tanggung tanggung, terpanggil sebagai ketua sekaligus sekretaris. Lha kok (?) Jadi gini kawan, di SMA ini aku mengikuti 2 organisasi yaitu Jurnalistik dan English Community. Dalam eskul jurnalistik aku terpilih sebagai Pemimpin Redaksi dan dalam eskul EngCom v: English Community maksudnya, aku terpilih sebagai sekretaris. Bukannya pamer, ini kan lagi cerita.

Selagi masih ada kesempatan mengembangkan diri ngga ada salahnya kan (?)
Lanjut.. di pertemuan itu kami para ketua dan sekretaris dituntut mengerjakan anggaran rencana proker kita masing masing. Dan dari situ tuh aku belajar. Di dalam eskul jurnalistik ada agenda penerbitan majalah dan dananya nggak sedikit. Dibalik kegiatan eskul Emglish Community ada anggaran juga buat kegiatan kegiatan yang akan dilaksanakan.

Belajar dan belajar. Belajar paham kalau siang itu dua tanggungjawab yang aku pegang tidaklah gampang. Bagiku sangat besar, karena yang dianggarkan tidaklah sedikit. Bagiku pula itu tantangan nan membuatku lebih ingin maju dan ingin mengembangkan diriku lebih dan lebih.

Dibalik kegiatan eskul ada para dewan dewan yang sibuk ngurusin proposal dan duit duit πŸ˜‚. Dan duitnya nggak sedikit. Smoga ngga sampe sakitπŸ˜‚. Ya inilah tanggungjawab. Yang semakin mengajari kita untuk melesat maju ke depan.
Semangat!!!

Komentar