SALAM DARI SENJA

Hai, buat kalian yang lagi di rumah aja(mungkin), atau yang lagi dimana aja. Yang sedang meluangkan waktu kalian yang amat berharga untuk sekedar membaca artikel ini, thanks so much.

Gimana aktivitas hari ini? Lancar? Terhambat? Biasa aja :"v atau luar biasa? Setiap hari semakin usia kita menua banyak hal hal yang akan kita hadapi kedepan. Buat pejuang putih abu abu yang sedang disibukkan dengan tugas yang mungkin banyak yang berpikir bahwa tugas itu sangat melelahkan dan membosankan.

Jalani saja kawan, tugas yang bisa membuay kita berlatih dan mengingat kembali pelajaran apa yang diajarkan oleh para guru (mengingat kembali jangan flashback loh yaa).

Kalau kamu kesepian jangan sedih, setidaknya ada tugas tugas yang menemanimu~ nah loh tugas yang bakal setia nemenin kamu.

Eh eh.. tugas mulu yang dipikirin, trus kapan dong mikirin si doi (?) Nah loh orang ngga dipikirin aja nanti bakal kepikiran sendiri :v .

Buat yang lagi kangen sama doinya, jangan sedih ya* buat aku ding v: Rindu memang memyesakkan. Rindu mulu -__- emang ngga capek? Nggak pengen rindu sebenernya tapi orang rindu dengan sendirinya , mau gimana lagi(?) Nikmati saja sensasinya.

Setidaknya senja ini aku tak sendiri. Bersama rindu kutulis serpihan serpihan pikiran yang mungkin meluapkan perasaan diri ini. Biarkan~  aku ingin rindu dulu. Hai rindu, jangan dulu dulu bertepi yaa~

Hai kamu, salam dari senja ini kutitipkan lewat rindu.
_Wi42

Komentar