PEMBERIAN-NYA YANG TAK SALAH

Hai kamu, yang sedang berbaring lemas di ranjang kamarmu. Yang sedang merasa pening dan tak karuan. Yang sedang letih dan beristirahat. Hai, jangan sedih dengan alasan kamu sedang sakit. Jangan mengeluh, yang penting sekarang kamu tau hikmahnya.

Sakit itu dari-Nya. Kamu tau kenapa saat ini kamu berbaring tak berdaya disana (?) Itu karena Ia ingin kamu berisrirahat sebentar dalam keriuhan aktivitasmu. Jangan menganggap ini hal buruk. Kamu jadi bisa istirahat kan.

Pemberian dari-Nya yang berupa sakit ini tak salah. Kedepannya kamu harus tau apa yang harusnya kamu hindari agar kamu tak jatuh sakit (lagi). Tiada secuilpun harap agar dirimu sakit.

Poin pentingnya sekarang adalah kamu harus sehat, semangat dalam sakitmu. Mungkin aku tak bisa merasakan sakit yang sedang kamu rasakan saat ini, namun setidaknya aku paham bahwa hal itu tidaklah enak untuk dirasakan dan saat ini kamu benar benar membutuhkan istirahat.

Hai kamu, cepet sehat yaa.. Jangan sakit terus, kasihan aku disini rindu*eh. Maksudnya kasian juga aktivitasmu jadi terhambat dan aku paham bila sakit itu tak pernah enak.

Cepet sehat my boss
ELD

Komentar