IS IT TOO LATE TO SAY SORRY (?)

Yang datang dan berlalu itu banyak. Penolakan secara halus tanpa bekas sedikitpun juga sering. Sayangnya aku terlalu takut menggores luka untuk orang lain dengan alasan namaku sendiri.

Apakah ini terkesan aku terlalu percaya diri (?) Nyatanya aku tak cukup percaya diri begitu, dan nyatanya pula itu semua benar.

Teruntuk kalian yang pernah mengharapkanku dan yang masih mengharapkanku namun diriku tetap cuek begitu, maafkan. Jika kalian butuh alasan, sesungguhnya itu tak perlu.

Aku tak mau mematahkan hati kalian, untuk itu kuharap kalian mengerti akan sikap dingin dan sikapku yang terkesan 'nggak mau tau' . Dan kalian memang harus tau itu.

Apakah sudah terlambat untuk meminta maaf (?) Nyatanya saja masih banyak yang datang v: dan aku harus sering sering mengatakan MAAF.

Baiklah. If it is too late now to say sorry, but I am still say sorry.

wi_f (x)


Komentar