AKUNTANSI MULU YANG BALANCE, HIDUPMU UDAH BALANCE BELUM (?)

Hai guys, rasanya udah lama banget nggak ngepost. Huaaa... kenapa (?) Buat kalian siswa siswi putih abu abu pasti tau bagaimana rutinitas kehidupan yang bisa dibilang pergi pagi pulang sore v: udah biasa kali yaa. 

Dari berbagai rutinitas yang kita jalani tentunya kita harus bisa menyeimbangkan antara yang satu dengan yang lainnya. Kenapa (?) Karena masa putih abu ini bukan alasan yang real. Kenapa (?) Didepan sana masih banyak hal hal baru yang akan kita tempuh dan kita hadapi. 

Akuntansi mulu yang balance, hidupmu udah balance belom (?)๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Nah loh..
Kata kata itu aku temukan saat berlangsung pelajaran ekonomi materi akuntansi perusahaan dagang. Asal kalian tau aja ya guys, aku merupakan sesosok makhluk yang sangat sering memunculkan ide ide konyol saat pelajaran di kelas๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bukannya gimana gimana ya guys, cuma ya nikmati aja sensasinya, wong emang dasarnya udah sukanya gitu. 

Jadi orang humoris merupakan pilihan yang telah bertepi bagiku๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Lho lho malah mbahas kek ginian sih๐Ÿ˜‚. Oke lanjut, ditengah kesibukan yang kita miliki kita harus punya yang namanya prioritas, mana hal yang harus dikerjakan dahulu dan mana hal yang dikerjakan selanjutnya. Selain prioritas kita juga nggak boleh maksain diri kita sendiri, nanti kalo sakit siapa hayo yang repot (?) Bakal keteteran sendiri. Ya tau sih kalo yang namanya sakit itu dari Tuhan, nah tapi selagi bisa mencegah kenapa tidak (?).

Jadi, ditengah kesibukan yang kita punya, kita ngga boleh tuh meninggalkan yang namanya istirahat. Leyeh leyeh ceritanya. Eits.. tapi juga ngga boleh kebanyakan leyeh leyeh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ inget tuh kewajiban masih banyak๐Ÿ˜‚. 

Seimbang (?) Balance (?) Apa sih sebenernya. Hidup yang balance adalah hidup yang tidak memihak pada salah satu sisi. Ibaratnya jika sebuah timbangan maka timbangan itu tak berat sebelah. Yang bis jawab apakah hidup kalian sudah seimbang ya kalian sendiri. 

Yuks semangat guys๐Ÿ˜‚  Seimbangkan dirimu, timbangan aja bisa seimbang masa kamu enggak๐Ÿ˜‚ nah loh.
wi_f (x)

Komentar