TAULAH KAMU

Selamat sore! Bersama hujan yang meneteskan air bersama hawa dingin yang hanya datang tanpa memberi salam lalu singgah. Setelah menjalani aktivitas kalian di hari ini pasti kalian lelah. Terlebih para pejuang yang duduk di kursi putih abu abu, berangkat liat sunrise dan pulang bisa sampai liat sunset, eh malah sampai larut malem. Tenang, taulah kamu lelah ini bukan apa apa~ Kini kamu dan kita mungkin lelah, lelah tiada bertepi. Namun ketika nanti lelah telah bertepi dan kamu telah tegap berdiri dalam mimpimu yang tercapai, lelah itu tak akan sia sia.

Taulah kamu jika saat ini kita berjuang. Taulah kita bahwa ini melelahkan memang. Dan taulah kamu harusnya tidak mengeluh dan tetap menatap kedepan.

Taulah kamu harusnya kamu berhenti sejenak. Sebentar saja. Untuk apa (?) Jawabnya adalah untuk mengucap syukur. Terkadang manusia merasa bahwa dirinya sangatlah menderita sampai ia lupa masih banyak yang kekurangan. Taulah kamu ada apa diluar sana (?) Bersyukurlah!

Taulah kamu lelah ini tak berarti. Biar saja kini lelah jadi kawan karibmu, terus saja berjuang hingga sukses yang ada ditanganmu!
ELD

Komentar