SELAMAT PAGI CINTA~

Selamat pagi cinta~

Hai cinta. Cintaku yang memberi sejuta cerita. Kisah yang kian bertepi~ Hatiku menepi pada pelabuhannya. Cintaku yang jauh dan lama kukukuhkan.
Selamat pagi cinta~
Kamu yang serasa selalu lucu pada hal itu. Entah apakah ini, disaat yang lainnya asik dengan kisah mereka dengan segala romantika berdua. Aku berbeda. Yang kian lama aku pikirkan dan kian jauh aku melangkah.
Baiklah cinta~ kamu yang memang memiliki cara berbeda. Yang membuatku kian merasa nyaman bersama. Dan kamu, tadinya kupikir bahwa kamu salah, tetapi aku yang salah. Dulunya kupikir cintaku tak akan bertepi lagi~ karena ku takut jatuh lagi.
Hai cinta~  Kamu yang membuatku kembali bangun cinta.
Biarkan kini aku membahasnya. Bila aku nanti jatuh, pegangi aku ~
Disaat yang lain berhura hura aku tak mau sibuk mengurusi mereka. Hidup semua insan sudah digarisi. Jika kamu adalah cintaku maka Tuhan pasti akan membawaku untukmu disuatu saat.
Terimakasih kamu~ yang sudah mengukir kisah cintaku.
Baiklah cinta~ jangan memandangku hanya dari kelebihanku saja. Aku manusia jua. Jika kamu memandangku karena kelebihanku, kamu salah. Pandanglah aku sebagai seorang manusia yang juga punya salah dan punya kekurangan.
Entah apa ini malam atau siang atau pagi, kuucapkan Selamat pagi cinta~
ELD

Komentar