NEVER BETTER

Ini memang tak mudah. Menghadapi hal baru yang kerap membuatku ragu. Bukan ragu untuk melangkah. Hanya saja masih banyak tanya dalam pikiranku. Apakah aku bisa? Terkadang tanya itu terselip, menyelinap masuk dalam celah celah pikiranku. Namun aku tau, untuk menjadi tau aku harus mencoba, berani, dan siap menanggung resiko.

Hal yang membuatku teramat takut adalah ketika aku gagal membanggakan orang orang yang menyayangiku. Apapun yang terjadi aku akan melangkah maju. Meskipun sebenarnya aku takut, tapi aku harus bisa. Aku harus bisa. Harus.

Dan lagi aku belajar. Untuk merubah segala pola pikir, sikap, dan perilaku. Terlepas aku telah membaca sebuah buku tentang metamorfosis dalam hidup. Untuk merubah hidupmu kamu harus mau merubah pola pikir yang negatif menjadi positif dan prasangka buruk menjadi prasangka baik. Banyak hal yang aku dapat dari buku itu. Dan aku mencoba. Ku harap kalian semua juga.

Aku dikenal sebagai aku. Dan aku mau jadi diriku. Diriku yang menjadi lebih baik. Dan mungkin saat aku ada dititik baik yang aku harapkan aku akan mengatakan "Never Better" namun hakikatnya setiap langkah mungkin manusia tak pernah merasa puas, karena hakikatnya pula manusia ingin selalu menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

I AM BLOGGER and I AM NEVER BETTER.


Komentar