FINE

Ketika tiada yang tau apa yang aku rasakan selain Tuhanku aku hanya mencoba mengatakan bahwa aku baik baik saja. Biarkan saja aku dengan segala keluhku sendiri, biarkan aku tertawa diluar namun nyatanya di dalam teramat rapuh. Biarkan saja aku menyimpannya sendiri hingga ku mengatakannya sendiri pula~

Aku baik baik saja. Bukan sebaliknya, apapun yang terjadi pastikan aku baik baik saja. Huffft.. memang tak mudah menjadi baik baik saja.

Jika ada yang tak mau aku begitu, jangan mengusikku selagi aku masih peduli. Jika  terus begitu lebih baik aku tidak mau tau dan tidak mau peduli. Karena memang tak mudah untuk baik baik saja disaat sedang tidak baik baik saja.

Yang aku tau ketika dunia itu jahat, aku selalu ingin baik  baik saja. Aku biarkan saja semua anak panah menusuk diriku, apapun itu dan darimanapun sumbernya. Lagi pula aku juga baik.baik saja kan?

I AM FINE. Jangan tanya ada apa denganku. Aku baik baik saja~
ELD

Komentar