DOAKAN

Hai, gimana kabar? Ini adalah kali keberapa aku bercerita. Kembali kepada duniaku yang menurutku merupakan dunia yang biasa. Seorang pelajar sewajarnya, seorang remaja sewajarnya juga. Tak ingin berlebihan tak ingin pula berbeda dari yang lain. Ah benar, mungkin aku terlalu sibuk dengan lembar kertas harianku, namun itulah aku. Menulis adalah jiwaku, ketika tiada seorangpun yang dapat menjawab tanyaku lagi mengerti perkataanku aku hanya bisa menulis. Aku tau Tuhan tau.

Jangan takut berurusan denganku, penulis yang masih awalan, justru aku ingin mengenal banyak orang, agar aku tau banyak kisah, agar aku bisa memiliki ide yang lebih, bisa mengukir sejarah mereka menjadi sebuah motivasi untuk yang lain. Aku ingin merubah hidupku, hidupmu, hidupnya menjadi lebih baik saat mereka membaca tulisanku. 

Mungkin saat ini masih proses. Untuk itu, Doakan :).

Komentar