CANTIK

Ada yang mengatakan bahwa semua wanita selalu ingin memiliki paras yang cantik. Benar? Tentu saja aku setuju. Aku adalah seorang wanita. Cantik? Ini bukan soal cantik yang relatif, sebagai wanita aku bukan tak merasa bersyukur akan karunia-Nya. Namun sebagai seorang wanita, aku adalah seorang wanita yang menurutku tidak begitu cantik namun cukup bisa menjadi seorang wanita biasa. Kembali lagi aku ungkapkan bahwa ini bukan masalah cantik relatif. 
Sudah barang tentu semua wanita cantik. Dan cantik menurut orang orang adalah memiliki definisi yang berbeda beda. 
Tentu aku adalah wanita sangat cantik (versi bapakku). 
Teruntuk orang orang yang pernah mengatakan Efri Kamu Cantik :"v aku ucapkan terimakasih. Selabihnya aku selalu merasa "Cukup akan karunia Tuhan"  
Kembali lagi aku membahas ini bukan masalah cantik yang relatif, toh masih banyak yang lebih cantik dariku tho? Nah lohπŸ˜‚ emang bener kan? Penilaian seseorang kan berbeda beda.

Hey, dan sesungguhnya kini aku meminta maaf kepada seseorang wanita yang aku anggap cantik. Dia menyukai orang yang aku sukai, namun sayangnya ada aku yang bersamanya. Maafin yaa.. mungkin cintamu bukan dia~ he is mine. Jangan marah yaa, sebetulnya aku tak dapat menyanggah bila aku cemburu jua(dulu). Dan juga maafkan dia yang bersamaku. Sayangnya aku menyayanginya~ tak dapat disanggah. 
Tapi aku senang banyak yang suka dengannya~ aku beruntungπŸ˜‚πŸ˜. 

Eits.. satu lagi masalahnya, masalah diriku yang sangat kekanak kanakan, sering kali aku menatap cermin -eh maksudnya berkaca pada cermin. Sambil tersenyum, sambil mencoba coba gaya hijab, gaya rambut, gaya pakaian dan tak jarang aku mengatakan pada diriku sendiri sembari nyengir "Cantik juga😁" atau "Manis juga" atau "Cocok juga" atau "Kok aneh" πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tapi aku masih tersenyum dan bersyukur atas karunia wajah cantik Tuhan ini. Dan baru kini aku mengatakan cantik relatifπŸ˜‹.
ELD.


Komentar