BLOGGER TAK PERNAH KESEPIAN😍

Eng..ing..eng... Malam ini dalam rangka memanfaatkan waktu "belum bisa tidur" atau "masih melek" atau bahasa kerennya "masih terjaga" aku kembali akan berbagi cerita kepada kalian semua.

Baru saja kemarin aku membaca sebuah artikel tentang fakta unik para blogger. Duhh.. jadi kesindir nih v: Yups.. blogger tak pernah kesepian. Kenapa? Karena waktu-waktu blogger saat ia sedang sendiri, sedih, galau, ataupun sedang bagaimana kadarnya ia selalu ingin mengungkapkan perasaannga di halamannya sendiri. Dalam kondisi sendirian pun bagi seorang blogger itu tak masalah.

Sebenarnya apa sih yang bikin blogger nggak kesepian selain itu? Blogger cenderung menyukai menulis. Menulis, berbagi cerita, berbagi ilmu (pastinya yang bermanfaat bagi pembaca) serasa membuat para blogger memiliki teman sejati untuk dapat diajak bersenang senang maupun bersedih sedih hati. Eits.. tapi tetep aja yaa para blogger, wajib memberikan wacana yang dapat menginspirasi dan bermanfaat. Okey..

Hakikatnya blog adalah teman sejati para blogger. Apapun yang terjadi blog akan selalu bisa menemani para blogger. Nah loh.. lebih sweet an yang mana sama si doi? Hihi... kalau si doi udah sweet ditambah blog yang selalu ada.. uhh.. mantap jiwa..hehe.

Kira kira apalagi sih yang membuat Blogger tak pernah kesepian. Karena hari hari blogger akan sangat sia sia jika hanya digunakan untuk diam, meratapi hidup maupun terpuruk dalam sepi. Blogger lebih cenderung memilih menuangkan perasaannya ke dalam tulisan maupun sebuah wacana apapun.

Jadi intinya.... aku sudah mulai mengantuk😪. Oke.. jadi intinya Blogger tak pernah kesepian😍.
ELD

Komentar