KAMU (2)

Wah, hari ini aku belajar. Sebenarnya setiap hari aku belajar, entah belajar apapun. Dan kini aku belajar merasakan rasanya terbakar api cemburu (lagi) . Tapi tak masalah, itu tandanya rasa ini makin kuat.

Kembali ke kamu. Makhluk yang menyandang gelar ter-rese dalam kehidupanku. Kamu yang sangat menyebalkan saat kamu memancing sebuah perkara denganku. Kamu yang membuatku ingin menggigitmu setiap kamu menggodaku dengan segala tingkah resemu. Tetapi, kamu juga yang mengena dalam hati ini. Jengkel memang, ingin memukulmu memang, ingin menjambakmu tentu. Tapi tak mau jauh darimu.

Kamu yang selalu bertingkah diluar pikiranku. Kamu yang mampu buatku diam sesaat hanya untuk memikirkan kamu. Sekarang aku ingin bertanya kepada kamu, kenapa kamu begitu indah? Kenapa kamu begitu rese? Kenapa resemu itu begitu terkenang? Kenapa kamu selalu membuatku tertawa akan kelakuanmu? Kamu benar kamu. Kamu harus tau. Aku sayang kamu.

Purwokerto, 30 Desember 2016 13:57
ELD

Komentar