HAPPY NEW YEAR

Hai hai hai sobat. Beberapa jam lagi kita akan menuju tahun 2017. Tahun baru, ya tahun baru. Sebenarnya apa sih makna tahun baru bagi kalian? Boleh dong kasih komen tentang cara cara kalian merayakan tahun baru. Memang sih tahun baru identik dengan hal hal berbau meriah seperti pesta kembang api, terompet, makan makan besar, dan lain sebagainya. Buat yang suka kuliner sih biasanya bakar bakaran tuh..he

Tapi nggak salah juga kalau tahun baru dimaknai sebagai hal yang biasa, karena pada hakikatnya tahun baru ya cuman ganti hari, ganti tanggal..bhahaha.. Bagi kalian yang ngerayain tahun baru cuma di rumah aja, kayak aku..hehe nggak masalah kawan. Tahun baru di rumah bukan hal buruk. Tidak, aku disini membela bukan karena iri dengan yang lain, yang merayakan tahun baru dengan jalan jalan atau perayaan lainnya atau malah yang saking sibuknya merayakan tahun baru. Karena memang aku tidak terlalu suka bau bau gemerlap. Nggak terlalu suka jalan jalan, jadi bagiku di rumah melakukan hobi ataupun sekedar berkumpul dengan keluarga sudah lebih bisa memaknai tahun baru. Mungkin kenapa tahun baru itu libur karena itu adalah waktu kita untuk bisa merasakan kebersamaan bersama keluarga dengan cara berkumpul dengan mereka.

Bagiku tahun baru adalah tahun dimana aku bisa memperbaiki diri lebih baik dan dimana aku dapat melangkah maju(lagi ) . Tak takut tantangan dan tak peduli rintangan. Tahun baru Semangat baru.

Selamat tahun baru 2017🎉
Semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai di tahun non kabisat tersebut..aamiin
ELD

Komentar