DUNIA YANG KEJAM VS DUNIA YANG INDAH




Dunia ini penuh akan lautan manusia dengan berbagai perangainya. Ada kalanya orang jatuh dalam dunia KEJAM. Ya, kejam karena dikuasai oleh ego duniawi. Bagi mereka yang tenar di sekolahnya akan mengesampingkan mereka yang hanya berperan sebagai penonton setia. Si Anak hitz dalam eskul, si anak aktif dalam berbagai kegiatan , si anak update, dan si anak popular ujungnya akan menutup si anak kalem yang tidak terkenal, tidak begitu menonjol atau bisa dibilang anak yang paling tak bahagia saat berada di sekolah.


Harusnya memang tak begitu. Namun modern ini siapa yang mau mengalah? Anak anak yang hanya mementingkan kehura-huraan dunia atau teknologi yang mau mengalah? Yah memang sulit terpecah. Bukan masalah cinta. Ini lain.
Anak anak yang dikesampingkan bukan berarti tak pernah bahagia. Mereka itu bahagia dengan cara mereka masing masing. Belum tentu mereka si anak hitz yang bakalan berbahagia selalu. Bahkan anak kalem bisa lebih bahagia dari mereka mereka si anak hitz. Kenapa? Karena mereka lebih tau cara menikmati indahnya dunia daripada dengan menatap layar gadget yang selalu memberi hal hal maya nan hal yang diatas rata rata. Anak yang biasa biasa saja bisa lebih tau dari mereka.

Ya, yang biasa lebih pandai menikmati indahnya dunia. Rumah kecilnya bisa menjadi markas besar yang akan menjadi surga bagi orang orang tertentu. Tak perlu berlebihan menikmati hidup ini. Ikuti saja alurnya. Jangan suka bersedih hati. Ikuti saja irama nada-Nya. Kita lebih tau kemana indahnya yang ingin diri kita gapai. Kemana indahnya rasa tuk nikmati dunia. Indah atau Kejam ... terserah kalian yang menikmati hiduo dengan sisi kalian sendiri. 
Satu hal pasti : Enjoy your self and Believe on Your God.
Cheerioo!!!

Komentar