ANEH



Kalian merasa aneh nggak sih sama zaman modern ini? Aneh sekali, bagiku. Zaman yang menuntut orang berpikir maju kedepan, berpikir lurus melalui teknologi yang baru, berpikir jernih, berbuat baik malah kebalikannya. Siapa yang salah coba? Yang salah itu bukan zaman maupun orangnya tapi penerapannya yang salah. 

Modern ini kita dituntut untuk pintar. Pintar memahami keadaan. Kenapa? Teknologi yang ada semata itu untuk bercermin kawan! Cermin yang buat kita berkaca, berkacalah teknologi sudah secanggih itu tapi kita begini begini aja. Jangan mau kalah. Tau nggak kenapa kita begini begini aja? Kita terlalu dimanja keadaan dan teknologi atau istilahnya buat bahasa bahasa anak gaul sekarang mager lah. Tuh kan.. teknologi udah kayak gini bagusnya malah mager. Gimana mau maju coba.

Kebanyakan orang hanya sebagai pengguna atau konsumen. Masih mending kalau konsumen itu buat niat niat baik. Kalau pengguna teknologi hanya untuk gaya gayaan atau demi gengsi? Nggak tau deh jalan pikirannya gimana. Yang jelas harusnya kita berpikir untuk jadi produsen sekaligus konsumen yang baik.
Produsen, kita juga bisa harusnya menciptakan sesuatu yang baru berbau hal positif untuk bangsa bahkan dunia. Catet ya bagi para generasi muda! Jangan terbius cuma jadi pengguna saja. Jangan terbius trend masa kini saja. Jangan mager tentunya -___-

Konsumen, konsumen yang baik yang bisa memanfaatkan teknologi dengan baik. Tujuannya untuk meningkatkan produktivitas, kreatifitas, dan inovasi. Bukan untuk gaya gayaan doang. Bergaya boleh, asal tau caranya, tau manfaatnya, jelas baik tujuannya buka untuk sombong maupun riya.
Yuk gunakan teknologi dengan baik dan benar. 
Jangan mager *Rotfl*

Komentar