Who?




Bukan orang yang senang pergi keberbagai penjuru, bukan orang yang ingin terkenal karena dasar dari orang tua yang kaya, bukan orang yang ingin menyombongkan apa yang dipunyai, bukan orang yang lebih peduli tentang penampilan dunia daripada penampilan dihadapan-Nya, bukan orang yang suka mengurusi urusan orang lain, bukan orang yang suka mencari keributan dan kehebohan, bukan orang yang mau tau tentang urusan orang lain ^kecuali urusan dia, bukan orang yang selalu sabar bila ada sesuatu yang mengganjal. Bukan.

Masih banyak yang bukan. Bukan orang yang suka kemewahan, bukan orang yang suka memilah teman,  bukan orang yang suka menghamburkan uang orang tua.
Tidak pernah ingin membuang uang orang tua demi ketenaran. Hanya paham bahwa kehidupan yang sejalan dengan pikiran itu menenangkan. Jalani hidup langkah demi langkah. Perlahan saja.

Orang yang tak pernah ingin memberatkan orang lain, cuek dengan keadaan, sulit mengontrol emosi, sering lelah bila keadaan terus menerus begitu. Manusia yang ingin selalu tegar disetiap jalannya usia. Ingin menjadi kebanggaan semua orang. Tak mau terkenal karena faktor lain melainkan faktor yang dibawa oleh diri sendiri. Orang yang tak suka hura hura. Kenikmatan dunia kadang membuatnya lengah. Orang yang bertahan. Ingin membuat banyak orang tersenyum. Ingin selalu ada disaat orang lain membutuhkan. Ingin selalu menjadi tempat bersandar bagi orang yang disayangi. Ingin membuat orang yang disayangi bahagia. Menyayangi orang yang menyayangi. Ingin bahagia bersama orang yang dicintai. Ingin.
bagiku itu diriku.

Komentar