TO BE STRONG




Pada hakikatnya hidup ini tak lepas dari orang orang baik. Jika kalian tak menemukannya jadilah salah satunya. Disekelilingku sungguh begitu banyak orang baik. Mereka adalah orang yang berhati mulia.
Disini aku bertahan dengan segala dayaku. Alasan yang besar mengapa aku masih bertahan adalah karena hadirnya orang orang kuat disekitarku. Mereka kuat mereka menyemangatiku. Aku sangat bersyukur karena Tuhan begitu baik mengirim banyak orang orang baik untukku. Hati mereka tulus, menemani diriku ini saat terpuruk nan sepi. 

Terkadang aku sedih ketika aku tidak hadir saat ada yang membutuhkanku. Aku menyayangi setiap orang yang menyayangiku. Mereka adalah orang yang spesial dalam hidupku. Jangan pergi kalian semua.. tetaplah disini.. temaniku. Aku tau mereka adalah anugerah Yang Maha Kuasa untuk membimbingku menuju jalan-Nya. Aku begitu rapuh tanpa mereka. 

Keluarga yang sudah berkorban banyak demi diriku. Ayah, Ibu, Kakak. Aku tak dapat berkata apapun untuk menggambarkan sosok kalian. Kalian adalah orang yang sangat aku sayangi.
Dan yang pasti Aziz, Intan ,Sidik, Emi, Madal, Amin, dan masih banyak yang lain. Kalian adalah obor semangatku. Kalian adalah bintang yang selalu membuatku tersenyum. Bersama kalian aku mengerti apa itu artinya persahabatan dan cinta. Aku harap kita akan selalu menjadi kita. Kita selalu bersama. 

Ya, memang hidupku tak akan berarti apa apa tanpa kalian. Kuucapkan beribu terimakasih pada Almarhumah guruku tercinta Ibu Sri Suhartini, yang kini telah berada disisi-Nya. Beliau yang mengajari diriku bernyanyi. Thanks a lot maam. I miss you.

Tak hanya ucapan terimakasih pada orang orang disekitarku saja. Aku berterimakasih kepada kalian pengunjung blog ku. Terimakasih untuk waktu yang kalian sempatkan. Aku bahagia bisa berbagi cerita nan pengalaman. Terimakasih banyak kawanku.
Terimakasih banyak dunia, Tuhan. Terimakasih.
Aku kuat karena kalian. Tetaplah bersamaku, disampingku. Aku sayang kalian. Sangat.
Pesanku untuk kalian para pembaca artikel ini Jadilah orang yang baik, Ingatlah orang tua kalian tak mungkin membesarkan kalian dengan segudang peluh untuk melihat kalian jadi orang jahat. Ketika kalian menjadi orang jahat, Tuhan lebih tau orang yang berbuat kerusakan. Dunia ini akan baik bila kamu berbuat baik pada dunia. 

See you..
ELD

Komentar